Contoh Surat Berkenalan Berbalasan yang Romantis dan Rayuan Gombal



contoh-surat -berkenalan-romantis
Apakah surat ….itu , kadang pada saat ini kalau kita mendengar surat rasanya aneh juga ya… heee..
Tapi untuk saat ini jika kita masih menggunakan surat rasanya memang  unik dan aneh, lhooo ??kenapa aneh broo.. ya masa saja hidup sudah modern gini masih menggunakan surat, kan orang lain sudah menggunakan HP, Laptop, internet.. apa lah yang bisa di jadiin komunikasi.. tapi jangan heran memang yang namanya perkembangan jaman itu selalu cepat berubah, apalagi untuk saat ini untuk di jadikan alat komunikasi itu bukan hanya satu macam saja kan broo..
Pasti anda-anda sudah tau kan , gk usah di jelasin di sini 
Nah bagi bro/sis mungkin yang ingin tahu saja untuk surat pada jaman 70 an k sono nih ane kasih contoh, ternyata untuk surat-surat pada jaman dahulu itu isinya memang hampir gombal semua  

Surat Berkenalan

                                                                                    Kepada
 Saudara Tutik
Di Malang

Salam Perkenalan

Dengan perantara sepucuk surat ini aku memberanikan diri ingin berkenalan dengan saudara, karena siapa tahu dari perkenalan ini nanti berkelanjutan menjadi persahabatan yang intim dan mesra.

Nama saya       : Milkan 
Umur               : 23 tahun
Status               : Pelajar
Alamat             : Jl. Pagaden no.23 Serpong, Tangerang Banten
Hobi                : surat menyurat

Sekianlah mengenai data-data pribadi saya. Dan untuk selanjutnya, tunggu surat berikutnya. Tapi yang jelas kata ibu saya, sayalah cowok paling cakep se se Indonesia.

            Akhirnya saya akan terus menulis surat pada saudari sekiranya saudari suka  atau tidak keberatan. Sambil menunggu jawaban saudari, saya tak lupa titip salam sama mbak Yayuk yang pernah saya tanyai mengenai nama dan alamat saudari.

            Daaaa …….hhh. dan selamat mimpi indah Lhooo….!


                                                                                                Dari saya

                                                                                                Milkan Dailany Sudrajat Bin Suminto


nah itulah contoh surat berkenalan buat kamu yang merasakan yang berbeda

Semoga bermanfaat tentang
Contoh Surat Berkenalan Berbalasan yang Romantis dan Rayuan Gombal



Belum ada Komentar untuk " Contoh Surat Berkenalan Berbalasan yang Romantis dan Rayuan Gombal"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel